Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Bola

Legenda MU : Haland Striker Top All ini One, Gabungan Striker-striker Top Dunia

Aisyah Isyana - 03/10/2022 19:45

Beritacenter.COM - Striker Manchester City Erling Haland mencetak hat-trick saat membawa timnya menang 6-3 atas Manchester United. Legenda Man United, Peter Schmeichel memuji Haland sebagai gabungan pemain-pemain top.

Man City sukses membantai Manchester United 6-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB. Haland turut mengantar timnya meraih 3 poin dalam Derby Manchester tersebut.

Dalam laga itu, Erling Haland mencetaki hat-trick bersama Phil Forden. Sementara Manchester United hanya dapat membalas tiga gol lewat Antony dan Martial. Dalam laga itu, Haland tak hanya mencetak hat-trick, namun juga menyumbangkan dua assist.

Performa apik Haland turut mendapat pujian dari legenda kiper Manchester United, Peter Schmichel. Menurutnya, striker asal Norwegia itu memiliki kemewahan yang dimiliki semua striker top-top dunia.

"Haaland adalah striker top all in one. Dia memiliki kemewahan yang dimiliki banyak striker-striker top sebelumnya, yang diramu ke dalam satu pemain," jelasnya kepada BBC.

"Gol-gol Haaland mirip seperti yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Itulah mengapa Haaland sangat berbahaya," tambahnya.

Pada awal musim debutnya di Liga Inggris ini, Haland telah mencatatkan sejumlah rekor baru. Teranyar, Haland didapuk jadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang dapat mencetak hat-trick di tiga laga kandang secara berturut.

Selain itu, dia juga menjadi pemain tercepat dalam sejara Premier Leageue yang dapat mengemas tiga hat-trick.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA