Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Cari Bukti KDRT, Polisi Olah TKP Rumah Lesti Kejora

Lukman Salasi - 03/10/2022 15:53

BeritaCenter.COM – Polisi melakukan olah TKP untuk mencari bukti-bukti KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. TPK yang diolah berada di rumah Lesti Kejora. 

"Kita selaku penyidik melakukan olah TKP hari ini. Itu wajib karena untuk mencari barang bukti di lokasi," ungkap Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Senin, 3 Oktober 2022.

Olah TKP dilakukan agar segera mendapat kejelasan terhadap duduk persoalan. Polisi memiliki target bahwa pekan ini sudah ada kejelasan perihal KDRT itu.

"Pekan ini diharapkan, lebih cepat lebih baik. Jadi jelas, duduk persoalanya jelas," ungkapnya.

Penyidik telah mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus KDRT tersebut. Dari pemeriksaan itu ditemukan adanya unsur pidana yang dilakukan Rizky Billar.

"Iya jelas ada unsur pidana makanya kita gelar perkara," katanya.

Lebih lanjut Nurma menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil Rizky Billar selaku terlapor. Rizky akan dipanggil dengan kapasitas sebagai saksi.

"Hari Kamis tanggal 6 Oktober kita akan panggil Billar ya," tuturnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jaksel pada 28 September 2022. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.




Berita Lainnya

Komedian Sule Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

24/11/2022 15:09 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA