Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi Bakal Panggil Baim-Paula soal Heboh Konten Prank Laporan KDRT

Aisyah Isyana - 03/10/2022 13:54

Beritacenter.COM - Heboh, konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven yang seolah-olah membuat laporan KDRT ke kantor polisi menuai kecaman publik. Polisi juga akan menindak lanjuti kontren prank KDRT Baim-Paula yang dinilai sebagai laporan palsu.

"Kita koordinasikan lagi. Tapi memang perbuatan itu mengarah ke tindak pidana, karena dia sudah membuat pemalsuan laporan. Pasal 220 KUHP," ujar Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

Nurma menyebut pihaknya juga akan segera memanggil Baim Wong dan Paula untuk dimintai klarifikasi. "Rencananya kita akan panggil. Kita koordinasikan dengan Kapolsek (Kebayoran Lama)," terang Nurma.

Sementara itu, Kapolsek Kebanyoran Lama Kompol Febriman Sarlase juga memastikan pihaknya akan menidaklanjuti hal ini. "Nanti akan kita tindaklanjuti," ujar Febriman Sarlase saat dihubungi, Senin (3/10/2022).

Sementara soal apakah Baim dan Paula akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi, Febriman menyebut hal itu akan dikoordinasikan lebih dulu ke pimpiannya.

"Itu (panggil Baim Wong dan Paula) kita akan koordinasikan dulu sama Wakapolres. Sebentar ya saya masih zoom meeting dengan Kapolda," imbuhnya.

Sekedar diketahui, warganet dunia maya menyoroti konten prank laporan KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polsek Kebayoran Lama belum lama ini. Setelah konten itu akhirnya menuai kecaman warganet, akhirnya video konten dihapus.

Sebagaimana dalam video beredar, Baim Wong sebelumnya menyinggung soal KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hanya saja Baim mengaku akan diam saja lantaran kenal dengan Lesti ataupun Rizky Billar.

"Ok bosku, ini yang lagi heboh soal KDRT itu, cuma kita diam aja karena kenal ama dua-duanya, enggak enak juga berkomentar. Cuma ya heboh banget, denger ceritanya aja," kata Baim Wong.

Tak beberapa lama, Baim kemudian bertanya ke Paula apakah dirinya pernah melakukan KDRT. Paula pun menjawa 'tidak pernah'. Setelahnya, Baim kemudian merencanakan ngeprank polisi dengan membuat laporan seolah-olah Paula jadi korban KDRT.

"Aku disuruh pura-pura KDRT?" tanya Paula dan dijawab 'iya' oleh Baim Wong.

"Nanti coba ya lagi ada polisi 'Pak, saya KDRT'. Coba kali ya?" katanya.

Paula pun bertanya ke Baim bagimana jika polisi menayakan bukti kepadanya. Baim kemudian mengarahkan Paula untuk berbohong. "Foto aja. Visum aja pak visum, ada ini di dalam," kata Baim.

"Jadi kita pengen tahu aja polisi gimana (reaksinya). "Ada yang di kantor polisi? Yuk..yuk..yuk, kita jahilin yuk," ujar Baim Wong.

Alhasil, Baim dan Puala pun menyambangi Polsek Kebayoran Lama. Sesampainya disana, Paula langsung ke SPKT Polsek Kebayoran Lama dan membuat laporan. Tampak Paula berada di ruang konseling dan langsung melapor soal KDRT.

"Saya mau melaporkan tindak KDRT," kata Paula.

Polisi yang keget mendapati pengakuan Paula sontak berkata, "waduh kayak Lesti dong."

Kemudian, polisi itu menyadari jika sang pelapor adalah artis. "Ini bukannya siapa, artis?" tanya polisi tersebut.

Selanjutnya, Paula pun melepaskan maskernya agar dapat dikenali petugas polisi.

"Ini Paula? Subhanallah," ujar polisi tersebut.

Tak beberapa lama, Baim Wong langsung masuk ke Polsek Kebayoran Barau. Setelah itu, barulah polisi menyadari jika laporan Paula itu hanya prank saja.




Berita Lainnya

Selamat !! Acha Septriasa Umumkan Hamil Anak Kedua

05/12/2022 11:05 - Rahman Hasibuan

Dirampok Angga Wijaya, Dewi Perssik : Saya Ikhlas !

30/11/2022 23:00 - Baharuddin Kamal

Innalillahi !! Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

30/11/2022 09:00 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA