Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Tak Pulang-pulang usai Ziarah, Pria di Pandeglang Tewas Mengambang di Sungai

Aisyah Isyana - 28/09/2022 15:57

Beritacenter.COM - Sesosok mayat mengambang di Sungai Cilemer, Pandeglang, membuat heboh warga Kampung Timur, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu memiliki luka dibagian kepalanya.

"Saksi Tatang kaget dan berteriak, kemudian Saudara Ali dan warga melihat (mayat) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagelaran," kata Kanit Reskrim Polsek Pagelaran Ipda Muhammad Mukti Gaffar, Rabu (28/9).

Penemuan mayat itu kali pertama diketahui sekira pukul 05.30 WIB. Mayat pria itu diketahui bernama Ewon Suherman, warga Kampung Sindangresmi, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes.

Sebelum ditemukan tewas, Ewon diketahui sempat hendak berziarah ke makam orangtuanya. Namun, korban tak kunjung pulang dan ditemukan tewas dengan luka di bagian belakang telinga.

"Si korban hendak ziarah ke kuburan bapaknya, di Kampung Lewi Howe, Kecamatan Sukaresmi, hari Minggu. Tapi nggak pulang, baru ditemukan," jelas Mukti.

"Dia (korban) jalan kaki ke Lewi Howe, nggak tahu jatuh, nggak tau gimana, masih kita lidik dulu. Soalnya ada luka-luka diduga benda tumpul, di belakang telinga. (Korban) kita mau diautopsi dulu," sambungnya

Mayat korban selanjutnya akan diautopsi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Pandeglang. "Mayat sekarang akan dibawa ke Rumah Sakit Berkah, Pandeglang, untuk dilakukan autopsi," tutup Mukti.




Berita Lainnya

Geger !! Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Indekos

09/02/2024 12:00 - Rahman Hasibuan

Gempa 3,7 Magnitudo Guncang Pangandaran

23/01/2024 11:36 - Rahman Hasibuan

Tragis ! Wanita di Semarang Tewas Dilindas Truk

22/01/2024 22:23 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA