Wednesday, 07 Dec 2022
Temukan Kami di :
Bola

Pelatih Curacao Mewaspadai Pemain Muda Timnas Indonesia Ini

Rahman Hasibuan - 24/09/2022 09:47

Beritacenter.COM - Timnas Indonesia bersiap melawan Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022). Duel kedua tim diprediksi berlangsung menarik.

Pelatih Curacao, Remko BicentinI mewaspadai gerakan pemain mudan Timnas Indonesia yang berkuatalitas dan memiliki gaya bermain yang hebat.

Namun, ada satu pemain yang menjadi sorotan tim berjuluk La Pantera Azul ini. Dia adalah Pratama Arhan yang merupakan andalan Timnas Indonesia di posisi bek sayap.

"Jika melihat kekuatan Timnas Indonesia, saya melihat ada banyak pemain yang bagus," kata Remko di Bandung, Jumat (23/09/2022).

"Seperti Arhan yang bermain sebagai bek kiri, saya rasa dia merupakan full back yang sangat bagus," tambahnya.

Pelatih kelahiran Belanda ini mengakui melawan Indonesia tidak akan mudah. Sebab, Curacao dalam kondisi tidak ideal setelah menempuh perjalanan panjang.

Pun dengan persiapan tim yang terbilang singkat. Mereka hanya mempunyai waktu dua hari untuk mempersiapkan tim usai tiba di Indonesia pada Rabu (21/9/2022) malam.

"Kami tidak punya waktu untuk mengunjungi tempat-tempat di Indonesia. Tapi dari apa yang sejauh ini kami lihat, suasananya bagus," tuturnya.

Selain itu, Remko juga menyinggung jarak dari tempat hotel tempat menginap timnya ke Stadion GBLA yang cukup jauh.

"Kami juga melakukan perjalanan yang panjang dari bandara menuju hotel, selain itu perjalanan dari hotel ke stadion juga cukup jauh. Jadi itu yang saya rasakan dari Indonesia,"ucapnya.

Timnas Curacao akan menghadapi Indonesia dua kali. Selain di Stadion GBLA, laga kedua tim juga akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA