Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Dugaan Perselingkuhan Reza Arap Heboh, Wendy Walters : Aku Rasa Cukup Buktinya!

Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya. Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thankyou for ur concern!

Aisyah Isyana - 22/09/2022 22:57

Beritacenter.COM - Sejak isu perselingkuhan mencuat dan membuat heboh di dunia maya, Wendy Walters dan Reza Arap masih belum memberikan klarifikasi secara langsung. Pasca heboh isu dugaan selingkuh itu, Wendy Walters diduga telah keluar dari rumah Reza Arap.

Wendy tampaknya mulai mengambil sikap dalam merespon kehobohan jagad medsos yang menyoroti rumah tangganya dengan Reza Arap. Lewat cuitannya di Twitter, Wedy Walters menghaturkan terima kasih dan menyebut sudah memiliki cukup bukti.

"Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya," cuit Wendy Walters dilihat, Kamis (22/9/2022).

Dalam hal ini, Wendy merasa sudah bukti yang didapatnya sudah cukup. Dia pun mengucapkan terima kasih atas semua perhatian yang diberikan warganet dunia maya.

"Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thankyou for ur concern!" tutup Wendy Walters.

Sekedar diketahui, Wendy Walters dalam beberapa bulan terakhir sempat mencuitkan kode-kode terkait rumah tangganya yang tengah tidak baik-baik saja. Tak hanya cuitan saja, Wendy juga sudah menghilangkan foto-fotonya bersama Reza Arap.

Wendy Walters terpantau hanya menyisakan foto pernikahannya dengan Reza Arap, yang mana caption dalam foto itu pun sudah dua kali dirubahnya. Dimana awalnya capption dalam foto itu bertuliskan tanggal pernikahan Wendy dan Reza Arap.

Namun, belakangan caption itu diganti dengan, 'F*ck around?' Kemudian caption foto itu kembali berubah dengan tulisan, 'F*ck around? Thank you for the trauma.'




Berita Lainnya

Polisi Periksa Rizky Billar Pada Kamis Pekan Ini

04/10/2022 20:00 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA