Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Teknologi

WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Terbaru

Rahman Hasibuan - 22/09/2022 18:40

Beritacenter.COM - Media sosial WhatsApp dikabarkan akan segera meluncurkan fitur terbarunya, di mana memungkinkan pengguna untuk mengedit pesan (chat).

Diketahui, fitur edit pesan telah hadir di Telegram sejak tahun 2016 lalu yang memungkinkan untuk memperbaiki kesalahan pengetikan setelah dikirim.

Namun, bagi para pengguna WhatsApp karena sampai saat ini mereka belum memilikinya. Para pengguna WhatsApp hanya bisa menghapus pesan alih-alih mengeditnya.

Dan sekarang muncul rumor, anak usaha dari Meta itu juga akan menghadirkan fitur edit pesan pada pembaruan versi yang akan hadir dalam waktu dekat.

Dikutip dari Gizchina, Kamis (22/9/2022), melalui beta WhatsApp, fitur edit chat tersebut sepertinya bakal bisa dinikmati pengguna di versi 2.22.2012.

Menurut WABetaInfo, perusahan juga sudah bekerja untuk menghadirkannya di versi stabil yang akan tersedia untuk semua orang.

Sayangnya, belum banyak informasi yang didapat terkait bagaimana mekanisme penggunaan fitur edit pesan ini, mengingat pihak WhatsApp sendiri masih terus mengembangkannya lebih lanjut.

WhatsApp sendiri, memang tengah gencar menghadirkan pembaruan di platformnya. Selain fitur edit pesan, WhatsApp juga dikabarkan bakal menghadirkan avatar yang fungsinya saat ini masih dalam tahap pengujian.




Berita Lainnya

Gampang ! Begini Cara atasi Wifi Lemot Tanpa Ribet

30/09/2022 12:30 - Baharuddin Kamal

WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Terbaru

22/09/2022 18:40 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA