Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Bola

Bek Muda Persija Girang Dipanggil Timnas Indonesia Senior pada FIFA Matchday

Rahman Hasibuan - 22/09/2022 17:25

Beritacenter.COM - Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari antusias usai dirinya di panggil ke Timnas Indonesia senior pada FIFA Matchday melawan Curacao. Ferarri bertekad membayar kepercayaan Shin Tae-yong itu dengan memberikan penampilan terbaik.

Muhammad Ferarri tak punya banyak waktu setelah tuntas membela Timnas Indonesia U-20 pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Surabaya. Pemain Persija Jakarta itu langsung terbang ke Bandung pada Senin (19/9/2022) untuk bergabung dengan pemain lainnya di Timnas Indonesia senior.

Ferarri mengaku tak mendapatkan beban berlebih dari pelatih Shin Tae-yong. Menurut Ferarri, dia hanya mendapatkan instruksi untuk memberikan penampilan terbaik bila mendapatkan kesempatan debut di Timnas Indonesia senior.

"Saya hanya disuruh melakukan yang terbaik dan terus percaya diri. Kalau nanti dikasih kesempatan, Insyaallah juga akan memberikan yang terbaik untuk tim," kata Muhammad Ferarri.

Muhammad Ferarri mengaku tak menemui kendala setelah beberapa kali berlatih bersama Timnas Indonesia senior. Ferarri justru terbantu dengan kehadiran para pemain senior yang sering memberikan bimbingan padanya.

"Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior," ucap Ferarri.

"Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," tegas Ferarri.

 




Berita Lainnya

Iwan Bule Didesak Mundur Dari Ketum PSSI

02/10/2022 20:37 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA