Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Hilang Kendali, Minibus Tabrak Angkot hingga Ringsek

Rahman Hasibuan - 22/09/2022 14:51

Beritacenter.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah minibus menabrak angkutan umum (Angkot) dengan tujuan Pasar Pelita-Terminal Sukaraja hingga terguling. Peristiwa itu terjadi saat keluar komplek perumahan Pesona Cibeureum Permai.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan korban sebanyak 5 orang, 3 diantaranya alami luka berat dan 2 orang mengalami luka ringan. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

"Sebuah minibus Mitsubishi Expander dengan no polisi F 1349 OJ yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial E saat keluar dari perumahan Pesona Cibeureum menabrak sebuah angkot yang melaju dari arah Kota Sukabumi, diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi minibus hilang kendali," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa akibat benturan yang keras dari minibus, angkot terdorong hingga berputar dan terguling menabrak sebuah toko yang berada di pinggir jalan. Sedangkan minibus setelah menabrak angkot, terus melaju dan terhenti setelah menabrak toko yang tepat berada di depan akses jalan perumahan Pesona Cibeureum.

"Akibat kejadian tersebut, 3 orang dinyatakan luka berat dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH. Untuk kondisi terakhirnya nanti kita akan melakukan pengecekan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi minibus dan pemilik toko mengalami luka ringan," tambah Jajat.

 




Berita Lainnya

Minibus Tabrak Toko di Denpasar, 2 Orang Tewas

04/10/2022 22:20 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA