Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Nasional

Jembatan Penghubung 2 Kampung di Bogor Ambruk

Rahman Hasibuan - 22/09/2022 13:26

Beritacenter.COM - Jembatan penghubung 2 kampung di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ambruk, Kamis (22/9/2022). Warga yang ingin menyebrang pun mencari alternatif untuk melakukan aktivitas.

Menurut Kepada Bidang Kedaruratan dan Losgitik BPBD Bogor Aris, Nurjatmiko mengatakan jembatan itu ambruk pada pukul 08.00 WIB pagi tadi.

"Dikarenakan debit air yang cukup banyak sehingga mengikis bibir sungai menyebabkan jembatan penghubung dua kampung ambruk" kata Aris.

Beruntung, tidak ada korban jiwa ataupun luka - luka dalam ambruknya jembatan tersebut. Jembatan itu menghubungkan antara Kampung Ciacadas dengan kampung Babakan Madang. Sekarang jembatan itu tidak bisa dilalui oleh roda dua maupun roda empat.

"Warga yang menggunakan akses jembatan tersebut sudah mencari jalur alternatif lain melalui jalan Puncak Dua Lingkar Babakan Madang" ujar Aris.

Dinas PUPR Kabupaten Bogor dan Dinas Pengairan sedang berupaya mencari pekerjaan sementara untuk bisa diakses warga sekitar untuk melakukan aktivitas sehari - hari.

 




Berita Lainnya

Geger !! Ular King Kobra Masuk Kepemukiman Warga

04/10/2022 21:48 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA