Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Teknologi

Elon Musk Ngaku Tinggal di Rumah yang Kecil, Sang Ibu : Aku Bahkan Tidur di Garasi

Aisyah Isyana - 22/09/2022 00:20

Beritacenter.COM - Bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk, turut membenarkan kabar yang beredar soal dirinya tinggal di rumah murah meriah. Sang ibu, Maye Musk, bahkan mengaku sempat tidur di garasi yang difungsikan menjadi kamar saat menginap di rumah Elon Musk.

Menyandang status sebagai orang terkaya dunia dengan harta di kisaran USD 277 miliar, Elon Musk mengaku tinggal di rumah seharga USD 45 ribu. Elon Musk memilih rumah sederhana itu karena lokasinya berada di Boca Chica, Texas, yang dekat dengan fasilitas milik SpaceX.

"Harganya USD 45 ribu, di kisaran itu pokoknya. Rumah ini sangat kecil," kata Elon Musk dalam wawancara podcast.

Rumah yang ditempati Musk itu terdiri dari dua kamar, kemudian terdapat ruang garasi yang kemudian difungsikan sebagai kamar ketiga. Dari rumah itu, Musk bisa berjalan kaki menuju markas SpaceX, lantaran lokasinya yang cukup dekat.

Selain itu, pria kelahiran Afrika Selatan ini juga membenarkan kabar jika dirinya memiliki rumah protabel buatan startup Boxabl, yang dijadikan sebagai tempat menginap jika ada kolega, teman, ataupun keluarganya yang berkunjung.

"Teman-temanku tidak percaya bahwa aku tinggal di rumah itu. Aku di sana sendirian, aku baik-baik saja," tambah Elon Musk.

Belum lama ini, sang ibu Maye Musk sempat berkunjung ke rumah Elon Musk. Saat berkunjung dan menginap disana, Maya mengaku harus tidur di garasi yang dijadikan kamar, mungkin memang karena kecilnya rumah tersebut.

"Aku sampai harus tidur di garasi. Kalian memang tidak bisa punya rumah yang indah di dekat situs peluncuran roket," kata Maye dalam wawancara dengan The Times.

Musk sendiri sebenarnya memiliki 9 orang anak, hanya saja mereka sepertinya tinggal di rumah lain bersama ibu mereka. Musk sebelumnya juga sempat memiliki beberapa rumah mewah, namun dia mengklaim telah menjual semuanya hingga tak lagi memiliki properti. Tampaknya Musk ingin fokus dalam misinya membuat roket dan membawa manusia pertama ke Mars.




Berita Lainnya

Gampang ! Begini Cara atasi Wifi Lemot Tanpa Ribet

30/09/2022 12:30 - Baharuddin Kamal

WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Terbaru

22/09/2022 18:40 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA