Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Joget Sexy dengan Naked Dress bersama Pria Beristri, Ratu TikTok Ini Tuai Hujatan

Aisyah Isyana - 21/09/2022 22:57

Beritacenter.COM - TikTokers Rose Cordeiro menuai hujatan netizen akibat aksinya berjoget dengan gaun yang dinilai kelewat seksi dengan seorang pria beristri. Pria yang berjoget dengan Rose diketahui juga merupakan bintang TikTok, Nathan Apodaca.

Rose meliak-liukan badannya dengan tarian yang cukup sensual, dengan naked dess hijaunya dengan belahan yang tinggi. Saat tengah asik menari, busana wanita 48 tahun itu tampak mengalami malfungsi, dimana underwearnya tampak mengintip dari balik busananya.

Ratu TikTok ini tampak kian panas dan tak terkontrol sat berjoget membelakangi Nathan dengan menggoyang-goyangkan bokongnya. Sementara Nathan tampak menikmati momen tersebut.

"Vibin out with Doggface (nama panggilan Nathan Apodaca) in Hollywood," keterangan video Rose Cordeiro.

Postingan Rose itu turut menuai hujatan netizen, lantaran aksi joget kontroversial dengan pakaian yang terlampau seksi. Netizen menilai, aksi joget Rose dengan pria beristri itu sangat tidak berkelas.

"Kamu orang yang tidak menghormati dan tidak berkelas. Beraksi berlebihan untuk like. Ada batasan, dan kamu melanggarnya," tulis netizen mengomentari postingan Rose.

"Rose tidak menghormati istrinya, lihatlah dia mencoba memasang aksi dengan pria beristri. Memalukan," hujat netizen lainnya.

"Aku tidak ingin pasanganku bersama dengan wanita yang menunjukkan bokongnya. Ini sangat tidak sopan," tulis warganet lain.

TikTokers Rose Cordeiro seketika menuai sensasi yang mengundang hujatan netizen, lantaran pakaian seksinya yang ditampilkan saat TikTokan. Rose yang tampak awet muda itu mengaku senang berjoget di TikTok sembari mengenakan bikini.




Berita Lainnya

Polisi Periksa Rizky Billar Pada Kamis Pekan Ini

04/10/2022 20:00 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA