Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Terkejut ! Ini Reaksi Raffi Ahmad saat Tahu Nagita Slavina Punya Bayi di New York

Baharuddin Kamal - 21/09/2022 19:00 Nagita Slavina.

Beritacenter.COM - Keluarga artis Raffi Ahmad sedang berlibur ke Amerika. Ketika berada di New York, Nagita mendapatkan ‘bayi baru’ dan memberitahukannya kepada sang suami, Raffi.

Dalam konten YouTube yang bertajuk “Ini detik-detik kasih tahu Raffi, Rafathar & Rayyanza punya adek made in New York!!” tampak keluarga Raffi sedang jalan-jalan.

Ketika berada di Rockefeller Plaza, terdapat sebuah toko mainan. Anak sulung Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad langsung memilih mainan sedangkan anak keduanya Rayyanza Malik Ahmad tertidur digendong pengasuh.

Sementara itu Nagita memasuki sebuah toko boneka bayi. Terlihat ada banyak boneka bayi yang berjejer dipajang di rak. Nagita pun ingin membeli boneka bayi tersebut.

“Beli bayi, lucu ya, mau gue gendong-gendong” kata Nagita,” YouTube Rans Entertainment.

Setelah melihat-lihat boneka bayi akhirnya Nagita memilih satu boneka bayi dari sekian banyak boneka yang terpajang. Tampak juga dia melihat-lihat dress untuk boneka bayi perempuannya ini.

Setelah itu si penjaga toko membuat sertifikat bayi. Nagita memberikan nama ‘bayi baru’ ini Cimung. “Cimung,” ucapnya.

Rafathar terpana melihat ibunya menggendong bayi di tangannya dan langsung saja dia menghampirinya. Nagita pun memperlihatkan boneka bayi yang bernama Cimung tersebut kepada Rafathar.

“Lucu kan, namanya Cimung,” tuturnya.

Nagita pun ingin mengejutkan Raffi dengan ‘bayi baru’ ini. Namun tampaknya Raffi sudah mengetahuinya dan bersikap biasa saja. “Apa sih jayus,” ujar Raffi sambil ketawa.

Nagita kecewa dengan reaksi Raffi saat dia menjelaskan bahwa si ‘bayi baru’ itu diberi nama Cimung dan menanyakan kenapa Raffi tidak terkejut. “Kelihatan lah itu palsu,” ucap Raffi.

“Emang palsu, namanya boneka,” tutur Nagita.

Sedangkan Rayyanza bingung dengan boneka bayi tersebut. Ketika disuruh mencium boneka itu Rayyanza pun menciumnya tanpa ekspresi.




Berita Lainnya

Polisi Periksa Rizky Billar Pada Kamis Pekan Ini

04/10/2022 20:00 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA