Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Politik

AHY Menyindir Jokowi "Gunting Pita" Infrastruktur Dibangun oleh BAPAKNYA, Netizen : Adrian Tantang AHY Buka Data, Berani GAK?

Indah Pratiwi - 19/09/2022 06:55

Beritacenter.COM - Belum alam ini kita dihebohkan dengan penyataan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyindir kinerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang seolah telah banyak membangun infrastruktur. Padahal hanya sekadar seremoni gunting pita.

Menurut AHY, kebanyakan infrastruktur telah dibangun lebih dulu oleh Pemerintahan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pemerintahan Jokowi hanya tinggal meresmikan saja. TetapI tidak pernah ada pengakuan atau ucapan terima kasih kepada SBY atau Partai Demokrat dari Jokowi atau pememerintah.

 

 

Hal tersebut langsung mendapatkan respon dari pemilik akun twitter @alextham878, dengan mengunggah video yang berdurasi 2 menit 13 detik memperlihat adrian menantang AHY buktikan omongan terkait pembangunan Infastruktur era SBY dan JOKOWI.

Dari unggahnya pemilik akun menuliskan narasi "Wooy...
@AgusYudhoyono, @irwan_fecho
ditantang Bang Adian buka data didepan mahasiswa & kaum intelektual bahwa 80% infrastruktur Jokowi dibangun Era SBY & Jokowi hanya gunting pita...disiaran langsung di TV atau Youtube

Klo tdk berani/tdk bisa membuktikan sama aja Pembohong !!!"

 

 




Berita Lainnya

Anies Kehabisan Bensin Sebelum Lomba Dimulai

23/11/2022 16:50 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA