Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Gelar Istigosah-Sholawat, Relawan di Banten Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Alhamdulillah, Istighosah dan Sholawat Akbar ini berjalan lancar tanpa kendala. Saya atas nama DPW Banten, meminta kepada masyarakat Serang dan sekitarnya, agar mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menuju 2024 mendatang

Aisyah Isyana - 09/09/2022 15:32

Beritacenter.COM - Istigosah dan Sholawat Akbar digelar ralawan sahabat Ganjar dan ratusan masyarakat di Pondok Pesantren Nurudz Dzikri Mukaromah, Kota Serang, Banten, hari ini. Kegiatan ini turut didukung masyarakat Pronvinsi Banten, khususnya Kota Serang.

Adanya dukungan dari masyarakat Kota Serang itu tentunya memberikan dampak yang cukup besar bagi Sahabat Ganjar. Dengan begitu, mereka akan gencar memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke seluruh wilayah di Indonesia.

"Ini kebanggaan bagi kami, karena Pak Ganjar didoakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena Sahabat Ganjar telah mengadakan acara ini di berbagai daerah, yang menunjukkan masyarakat juga mendukung dan mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024," kata Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib dalam keterangan tertulis, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri para kiai dan ulama, yang turut melakukan doa bersama di lokasi. Kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar kali ini dipimpin Kyai Mujazi dan Tim Dzikir, yang kemudian melakukan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan itu, doa bersama juga dipanjatkan kepada Sang Pencipta dan para pahlawan yang telah gugur. Tak sedikit peserta yang hadir turut mendoakan agar Ganjar Pranowo dapat terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, Istighosah dan Sholawat Akbar ini berjalan lancar tanpa kendala. Saya atas nama DPW Banten, meminta kepada masyarakat Serang dan sekitarnya, agar mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menuju 2024 mendatang," ujar Ketua DPW Banten, Hasan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA