Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Olahraga

Shin Tae-yong: Saya Akan Siapkan Timnas dengan Baik Agar Juara Piala AFF 2022

Lukman Salasi - 31/08/2022 10:40

BeritaCenter.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan tengah mempersiapkan skuad dengan baik agar bisa juara di Piala AFF 2022. Pada 2020 Indonesia jadi finalis dan kalah dari Thailand.

Hasil drawing fase grup Piala AFF 2022, Indonesia berada satu grup dengan Thailand, Filipina, Kamboja dan 1 negara pemenang babak kualifikasi. 

Shin Tae-yong menyebut Thailand sebagai lawan terkuat buat Timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2022.  

"Thailand tentu menjadi lawan paling kuat di grup. Meski begitu kami juga tetap waspadai semua lawan kita," kata Shin Tae-yong dalam pernyataan resminya yang dikutip BeritaCenter, Rabu 31 Agustus 2022.

“Saya akan mempersiapkan Timnas Indonesia dengan baik serta maksimal agar meraih juara Piala AFF 2022,"tambahnya. 

Pelatih asal Korea itu berharap sudah bisa memanggil pemain naturalisasi terbaru. Terkini, Sandy Walsh dan Jordi Amat tinggal selangkah lagi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sehingga akan segera memperkuat timnas Indonesia.

"Untuk pemilihan pemain saya akan memilih pemain terbaik kondisinya dan tentu ada pemain naturalisasi. Apalagi saat ini Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattinama masih dalam proses naturalisasi. Kami berharap ketiganya dapat segera bergabung bersama Timnas Indonesia," ujar Shin Tae-yong.




Berita Lainnya

Marc Marquez Resmi Berpisah dengan Honda

05/10/2023 10:43 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA