Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Moto GP

Pekan Depan! Marc Marquez Akan Umumkan Kapan Kembali Balapan

Lukman Salasi - 19/08/2022 13:38

BeritaCenter.COM - Marc Marquez akan memberikan pengumuman penting terkait kapan akan kembali balapan di MotoGp 2022. Akhir pekan ini ia akan hadir dalam gelaran MotoGP Austria 2022 sekaligus akan melakukan pengumuman tersebut.

Seusai MotoGP Italia pada akhir Mei lalu, Marquez pergi ke Minnesota, Amerika Serikat untuk menjalani operasi dalam rangka 'membetulkan' lengan kanannya yang tak kunjung pulih total sejak mengalami crash pada Juli 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Operasi itu merupakan yang keempat baginya, dan dinilai akan menjadi penentuan apakah ia bisa kembali bersaing di lintasan seperti dulu atau tidak. Sejauh ini, pemulihannya berjalan lancar, begitu juga dengan kontrol rutinnya.

Marquez dilaporkan membidik 2-3 seri terakhir MotoGP musim ini sebagai waktu yang tepat untuk comeback. Bahkan ada rumor ia bisa hadir menjalani tes di Sirkuit Misano bulan depan. Soal ini, ia masih harsu berkonsultasi dulu dengan dokter.

"Betul bahwa target saya adalah bisa menjalani beberapa balapan di sisa musim ini. Pekan depan saya akan mendapat jawabannya, apakah hal itu mungkin dilakukan atau tidak," ujar Marquez seperti dikutip Crash.

"Saya merasa baik-baik saja. Yah, lengan ini memang sudah empat kali menjalani operasi, tapi setidaknya sekarang berfungsi dengan normal. Saya sudah menjalani sejumlah latihan yang sebelumnya tak mungkin dilakukan."




Berita Lainnya

Hasil Lengkap Pemanasan MotoGP Qatar 2022

06/03/2022 21:25 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA