Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Bola

Gary Neville : Negosiasi MU Buruk, Kalau Ada Telepon dari MU, Tutup!

Sekarang, kalau ada telefon dari MU, tutup! Kenyataannya setelah kalah dari Brighton, MU berada dalam situasi bernegosiasi yang buruk

Aisyah Isyana - 10/08/2022 16:40

Beritacenter.COM - Manchester United disebut-sebut tengah mengincar sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Legenda MU, Gary Neville, melontarkan sindiran keras dan menyebut The Red Devils berada dalam situasi negosiasi yang buruk.

Manchester United mengawali Ligi Inggris musim 2022-2023 dengan kekalah 1-2 atas Brighton di Old Trafford akhir pekan kemarin. Pasca kekalahan itu, MU disebut masih ingin memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru.

Sosok gelandang tengah Juventus, Adrien Rabiot, disebut-sebut masuk dalam daftar prioritas MU. Tak hanya itu, ada juga beberapa nama lain seperti penyerang tengah, Danijel Arnautovic.

Legenda Setan Merah, Gary Neville, melontarkan satire telak ke mantan klubnya itu. Saat dintaya soal pembelian Arnautovic yang disebut jadi solusi untuk mesin gol United, Neville seketika tertawa.

"Sekarang, kalau ada telefon dari MU, tutup! Kenyataannya setelah kalah dari Brighton, MU berada dalam situasi bernegosiasi yang buruk," cetus Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa komentarin apa saja di dunia ini, tapi untuk rumor Arnautovic, saya nggak bisa ngomong apa-apa," imbuhnya sembari tertawa.

Neville yang kecewa dengan Man United yang kalah di laga perdana Liga Inggris musim ini, menyebut The Red Devils telah menjelma menjadi tim yang mudah untuk dihadapi.

"MU adalah tim paling mudah untuk dihadapi di liga. Mereka begitu mudah diserang, tak bisa dipercaya," ujar Neville.

"Ini akan jadi kejutan untuknya (Ten Hag) setelah pramusim yang menjanjikan. Ten Hag akan kecewa karena dia melihat sinyal positif di pramusim tapi sekarang dihantam kenyataan," tutupnya.




Berita Lainnya

Iwan Bule Didesak Mundur Dari Ketum PSSI

02/10/2022 20:37 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA