Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
News

Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Keluarga Brigadir J Ucapkan Terimakasih ke Jokowi dan Kapolri

Aisyah Isyana - 09/08/2022 21:35

Beritacenter.COM - Keluarga Brigadir J mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah membantu membongkar tersangka baru atas nama Irjen Ferdy Sambo dalam tewasnya kasus Brigadir J.

"Kami mengucapkan terimakasih buat Bapak Presiden yang sudah sampai tiga kali memerintahkan Bapak Listyo Sigit selaku Kapolri untuk mengungkap kasus ini," ucap orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat, seperti dilansir dari detikSumut, Selasa (9/8/2022).

Selain kepada Presiden, Samuel juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini.

"Dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada Pak Listyo Sigit selaku Kapolri di negara kita ini yang sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus kematian anak kita Nofriansyah Yohsua," sebut Samuel.

Sebelumnya diberitakan, Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J. Penetapan tersangka itu disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.




Berita Lainnya

Ini Daftar Daerah Paling Bahagia di Indonesia

05/10/2022 12:11 - Lukman Salasi

Ngeri! Ini 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia

05/10/2022 11:41 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA