Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Politik

GANJAR Calon Kuat Presiden 2024, "Menunggu Signal PDIP untuk Ganjar"

Indah Pratiwi - 08/08/2022 15:55

Beritacenter.COM - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, terus bergema di polosok negeri ini untuk menggantikan Jokowi di Pilpres 2024.

Suara untuk Ganjar ini sudah dibukitkan dari beberapa lembaga survei yang melihat elektabilitas Ganjar terus merangkak naik dan banyak dukungan dari berbagi relawan untuk orang nomor saru di Jawa Tengah belum mendapakan respon dari PDI-Perjuangan sebagai Prtai Polirik yang menaungi Ganjar.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Facebook Satria Bagus denga menuliskan artikel yang berjudul "Menunggu Signal PDIP untuk Ganjar"

Oleh : Satria Bagus

Ganjar Pranowo, seperti juga Jokowi, kedua anak bangsa ini lahir dari rahim PDIP.

Sebagai kader yang dibesarkan adalah hal wajib apabila keduanya harus berbakti kepada ibu kandungnya.

PDIP sebagai penyokong utama keduanya sampai menjadi seperti yang sekarang ini tentu minta kontribusi darinya. Aturan partai sudah jelas dan harus difahami dan dilaksanakan oleh semua kadernya. Tidak ada larangan seorang kader untuk mempromosikan diri asalkan yang dilakukannya seimbang dengan kebutuhan partai.

Ganjar boleh blusukan kemana saja untuk menaikkan citra dirinya tapi juga harus diimbangi dengan kewajibannya sebagai seorang kader partai. Ini yang sepertinya menjadi titik lemah beliau.

Disaat elite partai PDIP yang lain bekerja keras konsolidasi ke jajaran kepengurusan partai sampai tingkat bawah tapi apa yang dilakukan mas Ganjar justru sebaliknya. Beliau justru terus menerus melakukan safari ke berbagai daerah demi popularitas dirinya semata. Inilah titik lemah beliau yang menjadikan PDIP semakin ragu dengan loyalitas seorang Ganjar Pranowo.

Masih ada waktu bagi mas Ganjar di sisa akhir masa jabatannya ini, lakukan konsolidasi partai dibawah wilayah kewenangannya “Jateng” dan tentunya atas ijin ketua DPD PDIP Jateng “Bambang Wuryanto”

Jangan punya rasa sungkan dan tak enak hati, semua harus legowo dan harus berjiwa besar untuk menjadi calon pemimpin besar.

Sumber : Status Facebook Satria Bagus




Berita Lainnya

PKB ke Anies, Ojo Kemajon

05/10/2022 15:16 - Anas Baidowi

Banteng FC Bidik Hattrick

05/10/2022 09:26 - Indah Pratiwi

PSI: Ganjar Capres Terbaik

04/10/2022 11:31 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA