Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diperiksa Kembali Hari Ini Ada DRAMA Apa Lagi Yang Dilakukan Penista Agama, Netizen : Jumat keramat, Semoga Polri lakukan upaya tegas

Indah Pratiwi - 05/08/2022 14:42

Beritacenter.COM - Setelah Videonya viral Penista Agama Roy Suryo yang tertawa terbahak-bahak pada saat nongkrong bersama temen-temannya, Hari Jumat ini dirinya kembali lagi akan diperiksa. Apakah Jumat Kramat bagi Roy Suryo?

Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Roy Suryo sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama atas unggahan rupa Buddha mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat (5/8/2022).

Pemeriksaan Roy Suryo banyak yang menunggu-nunggu apakah dirinya akan ditahan? ataukah dirinya akan memakai Drama kalau dirinya sakit dan bebas lagi? Kita tunggu saja drama apa lagi yang digunakan Penisata Agama tersebut.

 

 

Pemeriksaan tersebut mendapatkan sorotan dari netizen pemlik akun @Rizmaya__ dengan ,mengunggah potongan gambar "Roy Suryo Diperiksa Lagi Sebagai Tersangka Kasus mem Stupa, Jumat 5 Agustus"

Dalam Unggahnya pemilik akun menuliskan narasi,"Jumat keramat.
Semoga Polri lakukan upaya tegas bagi tersangka penista agama. Karena kalau tidak ditangkap, maka si tersangka penista agama ini akan semakin jumawa.

@DivHumas_Polri @ListyoSigitP

https://kumparan.com/kumparannews/roy-suryo-diperiksa-lagi-sebagai-tersangka-kasus-meme-stupa-jumat-5-agustus-1yae8hCna88  "




Berita Lainnya

Minibus Tabrak Toko di Denpasar, 2 Orang Tewas

04/10/2022 22:20 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA