Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Bola

Erik ten Hag Optimis Bawa Manchester United Sabet Trofi Liga Inggris

Aisyah Isyana - 04/08/2022 10:48

Beritacenter.COM - Eik ten Hag optimis dapat membawa Manchester United meraih trofi Liga Inggris musim ini. Dengan diiringi kerja keras skuad The Red Devils, Ten Hag yakin dapat mewujudkan mimpi lama para pemain dan semua fans MU untuk jadi juara Liga Inggris.

Manchester United tercatat telah puasa gelar selama 5 tahun. Untuk trofi Liga Inggris, MU terkahir juara pada musim 2012-2013. Musim kemarin termasuk musim yang cukup buruk bagi MU. Dimana mereka hanya finish diposisi ke-enam klasmen dan harus pasrah untuk tak dapat berlaga di pentas bergensi Liga Champions.

Guna menyudahi puasa gelar MU, Erik ten Hag menyoroti kerja keras semua pemain Setan Merah. Menurutnya, semua pemain harus lebih serius lagi dan memberikan penampilan terbaik mereka. Dengan kerja keras dan keseriusan semua pihak, Ten Hag optimis MU dapat kembali menjadi juara.

"Kami tahu apa yang dimaksud Manchester United. Itu sama dengan trofi. Tetapi, kami jelas tidak dalam perburuan gelar juara musim lalu," ucap Erik ten Hag dilansir dari Sky Sports, Kamis (4/7/2022).

"Namun, kami harus kembali ke sana (perburuan gelar) dan itu menuntut konsep, kerja keras, dan kebersamaan. Jika kami bersatu, kami bisa mendapatkannya dan mewujudkannya," imbuh Ten Hag.

Meski tak dapat melakukannya sendiri, Ten Hag memastikan dirinya akan berdiri dibarisan terdepan untuk memimpin tim mewujudkan target tersebut. Dia meminta dukungan semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan hal itu.

"Saya tidak bisa melakukan itu sendiri, tapi saya harus memimpinnya. Kita harus melakukannya bersama-sama. Dimulai dengan keyakinan kami bisa melakukannya, kemudian konsep dan kerja keras," pungkas eks pelatih Ajax Amsterdam itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA