Thursday, 11 Aug 2022
Temukan Kami di :
Bola

Jorginho : Lawan Terberat Chelsea Bukan Manchester City dan Liverpool

Aisyah Isyana - 03/08/2022 19:55

Beritacenter.COM - Bintang Chelsea Jorginho memberikan pernyataan bahwa musuh terberat Chelsea bukanlah tim - tim besar di Liga Inggris.

Chelsea memang sedang mengalami masa-masa transisi dari pemilik lama ke pemilik baru. Sekarang, di bawah Todd Boehly, Chelsea sedang berupaya mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad.

The Blues memang perlu menambah amunisi jika ingin bersaing dengan tim-tim top seperti Manchester City dan Liverpool musim depan. Dua tim itu bermain di level yang berbeda dari rival lainnya.

Situasi ini pun dipahami Jorginho. Chelsea disebut sebagai salah satu tim yang bisa menjegal Man City atau Liverpool. Lantas, apa katanya?

Menjegal Man City dan Liverpool tentu bukan hal mudah. Chelsea coba melakukannya musim lalu, tapi pada akhirnya gagal menjaga konsistensi untuk bersaing.

leh sebab itu, Jorginho menegaskan bahwa musuh terbesar Chelsea bukanlah dua tim top itu. Ada hal lain yang perlu mereka bereskan secara internal.

"Musuh terbesar Chelsea adalah Chelsea sendiri. Kami harus bejuang, kami harus tampil lebih baik dari musim lalu, kami harus berkembang," ujar Jorginho.

"Jika kami tidak cukup rendah hati untuk mengakui apa yang salah dan coba melakukannya lebih baik, buat apa kami bicara?"




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA