Thursday, 11 Aug 2022
Temukan Kami di :
News

DRAMA Si Penista Agama "Pura-pura Sakit", Netizen : Sekelas Penyidik Polri Dikadalin Roy Suryo

Indah Pratiwi - 03/08/2022 15:30

Beritacenter.COM - Video yang memperlihatkan si Penista Agama Roy Suryo tertawa terbahak-bahak bersama koleganya dalam acara Mercedes SL Club Indonesia viral di media sosial.


"Terkait viralnya Roy Suryo yang touring motor dan sebagainya kenapa dia tidak ditahan, dia alasan sakit tapi di luar dia aktivitas seperti itu. Lalu terkait dengan itu, gimana tanggapan Polda Metro kan? Saya berbicara mewakili Polda Metro jadi jawabannya adalah penyidik punya pertimbangan kenapa belum ditahan. Itu jawabannya," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes E Zulpan dikutip beritacenter dari detik.com


Drama si tukang nyinyir menggunakan peyangga leher seperti rekayasa agar dirinya tidak ditahan, hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun @Celebes26 dengan mengunggah video yang bertuliskan " Kasus Roy Suryo Ciderai Kehormatan Polri : Perbuatan Pura-pura Sakit Akan jadi Contoh Buruk"

 

 

Dalam unggahnya Pemilik akun juga memberikan kritikan yang cukup pedas terhadap penyidik yang dinilai dikadalin sama Roy Suryo.

"Yang lagi Viral bestiee... ROY SURYO HAPPY SAAT TOURING MERCY BERSAMA REKAN2 NYA. Sekelas penyidik Polri bisa dikadalin sama Roy Suryo dengan drama picisan

Ini yang namanya PRESISI pak @ListyoSigitP @DivHumas_Polri...?"




Berita Lainnya

Bahaya! Stop Isi Bensin Eceran di Jalanan

11/08/2022 09:59 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA