Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pura-pura Sakit Biar Gak Ditahan "Si Penista Agama" Malahan Ketawa-tawa, Muannas : jgn smp merobek rasa keadilan

Indah Pratiwi - 03/08/2022 14:08

Beritacenter.COM - Video yang memperlihatkan si Penista Agama Roy Suryo tertawa terbahak-bahak bersama koleganya dalam acara Mercedes SL Club Indonesia viral di media sosial.


"Terkait viralnya Roy Suryo yang touring motor dan sebagainya kenapa dia tidak ditahan, dia alasan sakit tapi di luar dia aktivitas seperti itu. Lalu terkait dengan itu, gimana tanggapan Polda Metro kan? Saya berbicara mewakili Polda Metro jadi jawabannya adalah penyidik punya pertimbangan kenapa belum ditahan. Itu jawabannya," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes E Zulpan dikutip beritacenter dari detik.com

 

 


Drama si tukang nyinyir menggunakan peyangga leher seperti rekayasa agar dirinya tidak ditahan, hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun @muannas_alaidid dengan mengunggah sebuah artijel dari media online yang berjudul "Viral Video Roy Suryo Ikut Acara Club Mercy, Polda Metro Buka Suara"


Dalam Unggahnya menuliskan narasi,"Sebaiknya ditinjau kembali alasan dia tdk ditahan, jgn smp merobek rasa keadilan masy @DivHumas_Polri

Video yang memperlihatkan Roy Suryo tertawa bersama koleganya dalam sebuah acara viral di media sosial. Polda Metro buka suara terkait hal itu."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA