Thursday, 11 Aug 2022
Temukan Kami di :
Bola

Resmi, AC Milan Sukses Boyong Charles De Ketelaere dari Club Brugge

Aisyah Isyana - 03/08/2022 11:23

Beritacenter.COM - Raksasa Italia, AC Milan, resmi memboyong Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Guna mendapatkan jasa pemain asal Belgia itu, Milan harus membayar mahar yang tidak sedikit.

Bahkan, De Ketelaere disebut menjadi rekrutan termahal di era Paolo Maldini dan Frederic Massara. Milan harus merogoh kocek 32 juta euro ditambah bonus 3 juta euro dan pemotongan 12,5% dari biaya transfer di masa depan, seperti dikutip Football Italia.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge FC. Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90," tulis pernyataan Milan.

De Ketelaere merupakan gelandang serang yang tumbuh dan berkembang di akademi club Brugge. Pemain muda berbakat ini lahir di Bruges pada 10 Maret 2001, atau berumur 21 tahun.

Dalam karir profesionalnya, De Ketelaere menjalani debut untuk klub pada 2019 lalu. Dimana sejak saat itu hingga sekarang, De Ketelaere telah bermain di 120 penampilan dan mencetak 25 gol, serta memenangkan Liga Belgia tiga kali dan Piala Super dua kali.

Tak hanya itu, De Ketelaere juga telah menjakani debutnya bersama Timnas Belgia pada November 2020. Dia bermain untuk negaranya delapan kali dan mencetak satu gol.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA