Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Bisnis

Istri Main Serong, Sergey Brin Tarik Semua Investasinya di Perusahaan Elon Musk

Aisyah Isyana - 26/07/2022 01:32

Beritacenter.COM - Elon Musk telah membantah adanya dugaan perselingkuhannya dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Kendati begitu, media luar seperti Wall Street Journal masih terus mengorek dugaan perselingkuhan itu. Terlebih, Sergey juga disebut telah mengambil tindakan pasca istrinya diduga selingkuh dengan Elon Musk.

Sergey Brin telah menggungat cerai istrinya, Nicole Shahanan pada Januari 2022 lalu. Tak hanya itu, Sergey juga disebut telah berkonsultasi dengan penasihat keuangannya untuk menjual seluruh investasinya di perusahaan Musk, sebagaimana menurut Business Insider.

Sergey yang juga disebut-sebut sebagai teman dekat Elon Musk, diketahui telah menanam investasi ke Tesla, SpaceX, Neuralik hingga Boring Company, yang semuanya dikendalikan oleh Musk. Hanya saja, tak dijelaskan detail seberapa besar dana yang diinvestasikan Sergey, yang kini telah dijual tersebut.

Kedekatan Musk dan Sergey bahkan tampak terlihat saat Sergey memberikan USD 500 ribu atau Rp7,5 miliar untuk pendanaan Tesla pada puncak krisis keuangan di 2008 lalu. Musk juga mengaku kerap berkunjung ke rumah Sergey.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Elon Musk disebut sempat bertemu dengan Sergey Brin di sebuah pesta usai pendiri Google itu mengajukan gugatan cerai ke istrinya, Nicole Shahanan. Musk disebut sempat berlutut memohon maaf dan pengampunan.

Brin disebut telah menerima permintaan maaf Musk di depan umum tersebut. Hanya saja, keduanya yang sempat berteman dekat itu kini disebut tak lagi berbicara secara teratur, menurut sumber The Wall Street Journal.

Kasus perselingkuhan ini disebut-sebut telah mengakhiri persahabatan Elon Musk dan Sergey yang telah terjalin selama bertahun-tahun. Kendati begitu, Musk sendiri dengan tegas membantah dirinya berselingkuh.

"Sergey Brin dan aku adalah teman dan kami baru pesta bersama kemarin malam," klaimnya di Twitter.

"Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis," tambah Elon Musk.

"Serangan pembunuhan karakter telah mencapai level baru tahun ini. Aku bekerja dengan jam sangat panjang, jadi tidak ada waktu (untuk selingkuh). Tidak ada sosok kunci yang dituduh itu diwawancarai," imbuh Elon Musk.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA