Thursday, 09 Feb 2023
Temukan Kami di :
Politik

Penista Agama Pingsan Setelah Diperiksa 12 Jam, Ferdinand : Tips Biar Gak Pingsan, Sebelum ke Polda, sarapan yg cukup, minum vitamin

Indah Pratiwi - 25/07/2022 12:43

Beritacenter.COM - Kocak setelah diperiksa hampi 12 jam dalam kasus Penista agama si Tukang Nyinyir partai Demokrat pingsan, muntah dan hingga harus menggunakan kursi roda.

Tampak matanya terpejam dan tak berkomentar soal penetapan dirinya sebagai tersangka kasus ITE terkait meme stupa Budha.

Aksi kocak ROY SURYO Ini mendapakan tertawaan dari warganet, yang menilai Si Tukang Nyinyir tersebut hanya banyak omong di Medsos saja giliran baru tiperiksa begitu langsung Pingsan.

 

 

MANTAN POLITISI PARTAI DEMOKRAT yang pernah satu partai dengan Roy Suryo, Ferdinand Hutahaean buka suara dengan aksi lucu mantan kawan satu partainya itu, dengan mengunggah sebuah potongan gambar yang bertuliskan "Roy Suryo Pekan Depan Diperiksa Lagi"

Dalam unggahannya Ferdinand Hutahaean narasi,"Mas, saya kasih tips ya. Banyakin bawa air minum sama bawa obat maag antisipasi muntah2. Siapkan juga oksigen antisipasi sesak. Siapkan handuk kecil sama tissue utk lap kalau ngences. Sebelum ke Polda, sarapan yg cukup, minum vitamin."

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA