Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
News

Polri Bagi-bagikan 1.750 Paket Sembako ke Purnawirawan di HUT Bhanyakara ke-76

Aisyah Isyana - 30/06/2022 17:22

Beritacenter.COM - Polri menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan sebanyak 1.750 paket sembako ke keluarga besar Purnawirawan Polri di Jakarta. Bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati haru ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

"Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu senior kami para purnawirawan ini yang tentunya nanti juga menjadikan ladang amal dan ibadah kita semuanya," ujar Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, yang secara simbolis memberikan bansos ke pengurus pusat Purnawirawan Polri di Gedung PP Polri Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (30/6/22).

Pada kesempatan itu, Ketua Koordinator PP Polri Pusat, Kombes (Purn) Sadino turut berterima kasih atas kepedulian Polri yang memberikan bantuan sosial sembako ke para purnawiran. Dia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi para purnawirawan Polri.

"Terima kasih sekali atas bantuan ini dan selanjutnya akan kami salurkan ke para purnawirawan paguyuban. Maka dari itu dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan bagi para Purnawirawan Polri yang termasuk di lingkungan Jakarta," ujar Sadino.

Kegiatan ini juga turut mendapat apresiasi Wasekjen 2 PP Polri, Iskandar, yang turut berterima kasih atas adanya kegiatan ini. Dia turut mendoakan agar Polri dapat selalu dicintai masyarakat Indonesia.

"Tentunya akan kami salurkan kepada para Purnawirawan, pastinya mereka akan senang masih ada kepedulian dari polri kepada kami. Terima kasih atas pemberian paketnya Pak, kami berdoa semoga Polri tetap jaya dan dicintai oleh masyarakat dan bangsa negara ini terima kasih," ujar Iskandar.

Sementara itu, pihak BRI, Adi Prasetya turut menyampaikan soal kehadiran BRI dalam kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama yang sudah terjalin sangat lama dengan Polri, hingga seperti satu keluarga.

"Jadi sebagai satu keluarga tentunya kami juga ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76. Akhir kata semoga ini menjadi barokah untuk kita semua dan juga manfaat untuk orang banyak," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA