Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Bola

Juventus Dirumorkan Datangkan Angel Di Maria dari PSG

Rahman Hasibuan - 29/06/2022 22:55

Beritacenter.COM - Klub raksasa Italia dikabarkan selangkah lagi mendatangkan mantan bintang PSG, Angel Di Maria. Dirinya baru saja habis kontrak bersama PSG pada akhir musim 2021/2022.

Di Maria meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Kontraknya bersama di Parc des Princes memang habis dan tidak diperpanjang.

Beberapa tim tim besar siap menampung jasa Di Maria seperti Barcelona, Juventus. Pemain berkebangsaan Argentina itu memilih karirnya bersama Italia Juventus.

Di Maria dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Juventus. Dia akan meneken kontrak satu tahun dengan opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di Turin setahun lagi.

Angel Di Maria akan segera bergabung dengan Juventus. Kabar yang membuat mantan bek timnas Italia Daniele Adani, merasa sangat yakin kalau Di Maria akan membuat lini depan Bianconeri semakin berbahaya.

Adani menganggap Di Maria sebagai salah satu pemain sayap terbaik di dunia saat ini. Hal itu bisa dibuktikan dengan kesuksesan yang telah diraihnya dalam sepanjang kariernya.

"Angel Di Maria adalah pemain sayap terkuat dekade ini. Saya ulangi dan tidak perlu banyak penjelasan untuk mengingat apa yang dia lakukan," kata Adani kepada RAI.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA