Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Politik

Bertemu dengan PDIP, PAN : Kita Baik dengan Semua Parpol

Rahman Hasibuan - 28/06/2022 22:53

Beritacenter.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyambut baik rencana kunjungan dari Partai Demokrasi Perjuangan dalam rangka kerja sama menjelang Pemilu 2024. PAN sangat terbuka dengan siapapun.

"Selamat datang, kita baik dengan semua parpol PAN itu baik dan komunikasi sangat baik, apalagi dengan Mba Puan, baik," kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto di gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/6).

Yandri mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan jika Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak bisa hadir hanya mengutus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Sebab menurut Yandri, Puan merupakan tokoh PDI Perjuangan yang saat ini tengah cemerlang.

"Enggak Apa-apa (hanya Puan). Kita dengarkan Bu Megawati memang sudah mengutus Mba Puan saya kira bagus. Mba puan tokoh PDIP yang sekarang lagi cemerlang kan. Ketua DPR, jadi menurut saya sudah mantaplah kalau Mba Puan yang keliling," ucap dia.

Namun Yandri mengaku hingga kini belum ada komunikasi terkait pertemuan PAN dengan PDI Perjuangan. Karena dalam waktu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan akan berkunjung keluar kota.

"Sampai sekarang belum, karena dalam waktu dekatkan ketum PAN mau keluar kota. Besok dia ke Sulteng terus ada acara sama presiden di luar negeri. Balik lagi, ya tapi artinya sampai 3-4 hari ini tidak ada agenda," imbuh Yandri.




Berita Lainnya

PKS, Partai Komunis…

09/08/2022 16:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA