Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Politik

GANJAR Tidak Jumawa Elektabilitas Tinggi, "Sinyal Kuat Mega Pilih Ganjar"

Indah Pratiwi - 24/06/2022 13:05

Beritacenter.COM - Elektabilitas Ganjar Pranowo makin hari makin tinggi, menjahui para Capres lainnya, seperti Prabowo, Puhan Maharani dan Anies Basedan.

Elektabilitasnya kian tinggi tidak membuat Ganjar menjadi Jumawa atau Sombong, dihadapan Ketua Umum PDIP Megawati atau temen-temen satu partainya.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari facebook Satria Bagus "Sinyal Kuat Mega Pilih Ganjar"

Ditulis Oleh : Satria Bagus

Ancaman Megawati akan memecat kadernya yang bermanuver justru menjadi sinyal kuat untuk Ganjar Pranowo sebagai calon yang akan diusung oleh partai PDIP di pilpres 2024 yang akan datang.

Dengan tegas juga dikatakan Mega, tidak ada istilah berdiri di dua bahkan tiga kaki. Siapapun yang melanggar itu dipersilahkan keluar atau akan dipecat dari partai.

Ancaman ini semakin menegaskan bahwa Megawati ingin membentengi Ganjar Pranowo dari rayuan maut partai lain termasuk NASDEM yang grusa – grusu dan tak punya etika politik main serobot umumkan Ganjar sebagai capresnya.

Suatu tindakan yang bodoh saat sebuah partai yang belum punya teman Koalisi tapi sudah jumawa memberanikan diri umumkan seorang capres.

Bisa jadi bahwa manuver ini hanya sebagai jebakan bagi Ganjar agar tergoda dan pada saatnya nanti justru bang brewok memilih Anis yang diusung Nasdem.

Logikanya tentu karena Anis akan lebih mudah dikendalikan daripada Ganjar yang tipikalnya 11-12 dengan pak Jokowi.

Untuk itu sikap yang terbaik bagi para relawan Ganjar adalah berhenti bermanuver. STOP mengkait-kaitkan Ganjar Pranowo dengan partai lain bahkan membenturkannya dengan elite PDIP sendiri karena itu justru akan sangat merugikan posisi mas Ganjar.

Kita harus berprasangka baik bahwa perseteruan diantara kader PDIP dengan mas Ganjar yang terjadi selama ini adalah bagian dari strategi politik yang dimainkan oleh bu Mega.

Relawan GAMAN “Ganjar Mania” harus bersikap tegas dan punya keyakinan kuat bahwa PDIP adalah satu-satunya kendaraan politik mas Ganjar yang paling baik dan peluang paling besar mengusungnya.

DAN KITA RELAWAN “GAMAN” HARUS YAKIN, mas Ganjar akan mendapatkan Golden tiket dari bu Mega…

Sumber : Status Facebook Satria Bagus




Berita Lainnya

Anies Kehabisan Bensin Sebelum Lomba Dimulai

23/11/2022 16:50 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA