Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
News

Rumah Sakit Budiasih Buka Lowongan Analisis Kesehatan

Indah Pratiwi - 22/06/2022 16:29

Beritacenter.COM - Lowongan kerja kembali dibuka oleh Rumah Sakit Budiasih Serang merupakan rumah sakit swasta yang terletak di kota Serang, berada di lokasi yang strategis di Jl. Kh. Sochari No. 39. Didirikan oleh (alm) dr. Agus Utoro, Sp.OG pada tahun 1989 yang awalnya bernama "Klinik Bersalin" di daerah Ciceri Serang. Dikarenakan banyaknya minat masyarakat terhadap pelayanan klinik, maka (alm) dr. Agus Utoro, Sp.OG mendirikan "RSIA BUDIASIH" pada tahun 2003 dan menjadi rumah sakit swasta pertama di Kota Serang.

Dengan kapasitas 72 tempat tidur, dokter spesialis, dokter umum 24 jam dan berbagai fasilitas lain yang tersedia, diharapkan RSIA BUDIASIH bisa menjadi rumah sakit rujukan bagi perempuan dan anak-anak di wilayah serang dan sekitarnya sesuai dengan visi yang dimilikinya. Pada tanggal 15 Juni 2012 Rumah Sakit Ibu dan Anak BUDIASIH telah terakreditasi sebagai rumah sakit yang telah memenuhi standar pelayanan. Sertifikat akreditasi ini meliputi 5 bidang penilaian, yaitu : Administrasi dan Manajemen, Pelayanan Medis, Pelayanan Gawat Darurat, Pelayanan Keperawatan, dan Rekam Medis. Rumah Sakit Ibu dan Anak Budiasih berubah status menjadi Rumah Sakit Umum pada tahun 2017 dan sampai saat ini terus melengkapi sarana dan prasarana untuk pelayanan menyeluruh bagi masyarakat Serang dan sekitarnya.

Tim Beritacenter.COM melansir dari laman resmi kemnaker.go.id, bahwa Rumah Sakit Budiasih Serang, sedang membutuhkan karyawan dibagian:

Analisis Kesehatan

Deskripsi Pekerjaan :

-Min D3 Analis Kesehatan

-Surat Lamaran dan CV

-Ijazah dan Transkrip

-STR Aktif

-Keterangan Sehat dan SKCK

-Kartu Pencari Kerja

 

 

 

 


Persyaratan Khusus :

- D3 Analis Kesehatan


Persyaratan Umum
PENDIDIKAN MINIMAL
Diploma

RENTANG USIA
25 - 35 tahun

STATUS PERNIKAHAN
Lajang / Belum Menikah

MINIMAL PENGALAMAN
1 tahun

KONDISI FISIK
Non Disabilitas

Keterampilan Dibutuhkan :

Microsoft Office




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA