Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
News

Pemprov DKI Jakarta Sibuk Ngurusin Rendang Babi, Budiman Sudjatmiko : Lakukan Hal Yang Heboh Dan Kecil, Gak Bisa Mengatasi Tantangan2 Besar...

Indah Pratiwi - 14/06/2022 13:00

Beritacenter.COM - KADRUN sedang sibuk memperrmasalahan tentang Rendang Babi, yang berada di Jakarta, Padahal Daging apa saja boleh digunakan untuk resep masakan rendang.

Permasalahan Rendang Babi langsung di respon oleh Pemprov DKI Jakarta, akan melakukan sidak di sejumlah rumah makan Padang.

"Nanti kita lihat ya, dimungkinkan (sidak) tapi nanti kita akan lihat yang penting masyarakat saling melengkapi informasi informasi yang ada," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di kantor Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/6/2022).

 

 

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Budiman Sudjatmiko, melalui akun twitter miliknya dengan mengunggah sebuah artikel dari media online yang berjudul "Pemprov DKI Berencana Sidak Rumah Makan Padang Usai Heboh Masakan Babi"

Dalam unggahnya tersebut Budiman Sudjatmiko menuliskan narasi, "Lakukan hal2 kecil dengan heboh supaya orang tak sadar kalau kamu gak bisa mengatasi tantangan2 besar...
(resep untuk jd pecundang di mata dunia dan keren di mata makelar2 politik)."




Berita Lainnya

Ini Daftar Daerah Paling Bahagia di Indonesia

05/10/2022 12:11 - Lukman Salasi

Ngeri! Ini 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia

05/10/2022 11:41 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA