Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Politik

ADA Rendang Babi Di Jakarta "KADRUN KEBAKARAN JENGOT", Biakto : Politik Rendang Babi

Indah Pratiwi - 14/06/2022 10:14

Beritacenter.COM - Belum lama kita dihebohkan dengan Permasalahan Rendang Babi, yang berada di Jakarta, Padahal Daging apa saja boleh digugankan untuk resep masakan rendang.

Padahal jelas-jelas pemilik usah daging rendang tersebut telah menyebutkan usah yang dibuat itu menggunakan daging babi dengan jelas dan transparan tapi hal itu kenapa dibuat menjadi msalah oleh kaum Kadrun.

Hal tersebut mendapatak sorotan dari pemilik akun Facebook Biakto, denga membuat artikel yang berjudul "Politik Rendang Babi"

Oleh: Biakto

Heboh Babiambo, sebuah rumah makan di Kelapa Gading yg menjual rendang babi.

Yg salah apanya. Rendang kan resep masakan. Emang pernah di patenkan orang minang bhw rendang hanya boleh di pakai orang minang, atau resep itu hanya boleh dipakai utk masak daging sapi, kerbau, kalau ngerendang kecoak gak boleh.

Orang islam kok sekarang sensitif amat, bangun gereja gak boleh, universitas Budha dilarang. Skrg resep masakan di monopoli hrs halal.

Kita ini selalu bcr halal haram, padahal mulut kita lebih najis dari mulut anjing. Bahkan ada mulut ustadz yg menebar keharaman utk di dengar karena sarat hujatan kepada saudara kita yg tak se iman.

Sekarang pertanyaannya apa gak boleh saudara kita yg mau merasakan sensasi daging babi di rendang, masaklah cuma boleh di sop, saksang, sesekali di rendanglah. Yg salah itu kalau jual rendang sapi isinya babi.

Atau beli rendang sapi pakai uang korupsi. Haramnya sampai ke sumsum 7 turunan uda.

Jangan terlalu kolokanlah, beragama kolokan, masakan kolokan.

Itu sekalian larang ada tulisan Allah di Kelenteng.

Viral urusan sepele urusan bumbu masak. Sejatinya nyaris semua bumbu masak nusantara asalnya ya halal, kecuali masakan daerah tertentu.

Soal Babiambo yg konon sdh 2 tahun tidak berjualan di angkat oleh orang2 aliran sebelah yg sengaja di ramaikan, malah yg koplak polres ikut masuk pusaran.

Ada pertanyaan yg pantas di simak, apa ini bukan pengalihan isu Khalifatul Muslimin, bisa saja. Termasuk Jatim yg sudah di penetrasi.

Prilaku Gubernur Jatim ini kelihatan caildis banget. Nggak matang berpolitik, atau memang ikut mengalihkan isu diatas karena wilayahnya juga tak aman atas masuknya bbrp aliran keras yg harusnya di waspadai. Kalau rendang babi lha ngapain di cari di RM Padang. Gila apa RM Padang jual rendang babi, itu namanya RM murtad.

Jadi pandai2lah bermanuver walau ada bau pengen redang 2024. Terlalu cemen kalau rendang mau di jadikan pintu gerbang politik, bisa tak apik.

Kalau masih kelas rendang jgn coba mau terbang karena bisa terjengkang jatuh jadi pecundang.

(Sumber: Facebook Biakto)

 




Berita Lainnya

PKB ke Anies, Ojo Kemajon

05/10/2022 15:16 - Anas Baidowi

Banteng FC Bidik Hattrick

05/10/2022 09:26 - Indah Pratiwi

PSI: Ganjar Capres Terbaik

04/10/2022 11:31 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA