Monday, 28 Nov 2022
Temukan Kami di :
Politik

APAKAH Semua Politikus Senior PDIP Menilai KESETIAN Relawan Dengan DUIT? Warganet : Tudingan Ke Relawan Ganjar Soal Duit

Indah Pratiwi - 09/06/2022 06:20

Beritacenter.COM - Belum lama ini Politikus PDIP Trimedya Panjaitan, kelihatan bodohnya dan terlihat yang ada dipikirannya hanya tentang uang saja.

Hal itu diungkapkannya pada saat Trimedya Panjaitan menanyakan kepada relawan Ganjar dari mana dana atau duitnya untuk mendukung Ganjar Pranowo di Capres 2024? Apakah ini kapasitas seorang anggota DPR atau Politikus senior PDIP yang semuanya dinilai dengan duit atau kah emang Politikus PDIP yang satu ini hanya diotaknya isinya cuma tentang duit.

Padahal banyak masyarakat memilih pemimpinya bukan karena duit, banyak dan hampir semua orang memilih pemimpinya dengan penuh rasa percaya dan ikhlas bahwa pemimpinnya dapat memimpin dengan baik.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun facebook Eko Aries, yang menuliskan artikel yang berjudul "Tudingan Ke Relawan Ganjar Soal Duit"

Ngene ya paklik, sampeyan tak kandani..

Sejak 2014 kami relawan jokowi bekerja juga kagak dapat bayaran atau sokongan dana dari siapa-siapa. Orang paling kaya dinegeri ini saja kalau mau bayar kami satu-satu yang sudah bekerja hampir 10 tahun juga bakal amblas hartanya.

Trus sampeyan mau tanya kami dapat apa?

Memastikan negeri ini terus bergerak maju, infrastruktur dibangun, pelayanan publik mudah & transparan, ada jaminan pemerataan keadilan sosial terutama bagi saudara-saudara kami dipelosok negeri sana, serta stabilitas keamanan negara terjaga dari rongrongan infiltrasi ideologi asing, itu semua adalah bayaran bagi kami yang selama ini bekerja ikut menentukan nasib & arah bangsa ini. Masa depan negeri untuk anak cucu kami jadi taruhan disini.

Jadi kalau kami sekarang berdiri disini untuk Ganjar Pranowo , itu sama seperti saat dulu kami yakin kepada Presiden Joko Widodo menahkodai kapal besar negeri ini.

Lantas sekarang sampeyan beropini tentang duit seakan mengkerdilkan kerja kami atasnama relawan.

Kene lik ngopi karo aku, mengko tak critani tentang negeri ini dimata rakyat kecil seperti kami!

Sumber : Status Facebook Eko Aries

 




Berita Lainnya

Anies Kehabisan Bensin Sebelum Lomba Dimulai

23/11/2022 16:50 - Indah Pratiwi

Panas! Relawan Anies Serang NasDem

23/11/2022 12:11 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA