Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Minta Maaf soal Proposal Dianggap Telat, Sahroni : Doakan Gelaran Formula E Sukses!

Mohon maaf untuk Pak Menteri BUMN kalau dianggap terlambat, doakan kami lancar dan sukses

Aisyah Isyana - 03/06/2022 21:25

Beritacenter.COM - Belakangan, proposal sponsor Formula E yang disebut telat disampaikan ke BUMN ramai jadi sorotan. Sebelumnya, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyebut ajang balap mobil listrik ini digelar tanpa sponsor dari BUMN.

Ahmad Sahroni turut menyampaikan permohonan maaf ke Menteri BUMN Erick Thohir, terkait proposal sponsor yang dinilai telat. Dia meminta doa semua pihak agar gelaran Formula E Jakarta besok berjalan lancar dan sukses.

"Mohon maaf untuk Pak Menteri BUMN kalau dianggap terlambat, doakan kami lancar dan sukses," ujar Ahmad Sahroni, Jumat (3/6/2022).

Sahroni menyebut penyampaian proposal yang dinilai terlalu berdekatan dengan digelarnya event, seharusnya tak jadi masalah. Dia menilai, BUMN seharusnya dapat lebih masih bertanya jika memang niat bergabung di event dunia tersebut.

"Proposal dianggap terlambat mah bukan jadi debat. Kalau niat bergabung untuk event dunia kan seharusnya lebih masif bertanya bukan karena proposal telat kasih," jelas Sahroni.

"Toh BUMN sudah tahu ada event dunia kok dan saya sebagai ketua OC sudah bertemu langsung dengan pak Erick di kantornya," imbuhnya.

Sekedar diketahui, Kementerian BUMN sebelumnya menyebut sebagian dari koperasi di bawah BUMN baru mendapat proposal sponsorship event Formula E, rata-rata sebulan sebelum event digelar.

"Jakarta E-Prix 2022 menurut rencana akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022 di Jakarta. Kementerian BUMN menerima informasi bahwa sebagian dari korporasi di bawah BUMN menerima proposal sponsorship dari Panitia Penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 rata-rata sebulan sebelum event itu diselenggarakan," kata Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.




Berita Lainnya

Pesan Haru Alam Ganjar Puji Perjuangan Sang Ayah

15/02/2024 18:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA