Thursday, 06 Oct 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

KOCAK...! Jakarta Kebanjiran Melulu Masa DKI Jakarta Dapat Penghargaan "INOVASI SISTEM PENGENDALIAN BANJIR", Netizen : Jangan Tertawa..

Indah Pratiwi - 02/06/2022 23:05

Beritacenter.COM - HUJAN mengguyur ibu kota Jakarta cukup deras dan mengakibatkan sebanyak 22 RT terendam banjir dengan ketinggian air di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dilaporkan mencapai 50 Cm hingga 1,4 Meter.


Kebanjiran Jakarta ini belum ada soslusinya, kebanjiran lebih parah lagi di era Gubernur Anies baswedan, intensitas hujan tidak terlalu deras Jakarta pun terkena banjir.

Hingga anies membuat jurus sumur resapan, tapi bukannya mengurangi banjir sumur resapan karya anies ini membuat rusak jalan dan jakarta tetap banjir saja.

 

 

Pemilik akun @bedarmanto, mengunggah sebuah pootongan gambar berkaitan banjir di Jakarta, dalam unggah gambar tersebut terdapat tulisan " INOVASI SISTEM PENGENDALIAN BANJIR ANTARKAN JAKARTA JUARA The 2022 WSIS Prizes dI Swiss"

Dalam unggahnya tersebut @bedarmanto menuliskan narasi yang tidak percaya dengan penghargaan Jakarta menang dalam inovasi sistem pengendalian banjir, sedangkan saja jakarta banjir melulu.

"Jangan tertawa," Cuitannya.




Berita Lainnya

Minibus Tabrak Toko di Denpasar, 2 Orang Tewas

04/10/2022 22:20 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA