Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Teknologi

WhatsApp Gunakan Fitur Baru Indikator Balasan Status

Rahman Hasibuan - 31/05/2022 16:06

Beritacenter.COM - WhatsApp membuat fitur baru terkait dengan status WhatsApp. Perusahaan sekarang sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Indikator balasan status.

Dilansir dari mysmartprice pada Selasa (31/5/2022 ),Perusahaan itu terlihat menguji beberapa fitur baru seperti tampilan reaksi khusus untuk album gambar, serta fitur yang memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup secara diam-diam.

Fitur baru yang akan datang yang disebut indikator balasan status telah ditemukan oleh WABetainfo. Fitur ini sedang dalam pengembangan dan akan tersedia di versi beta WhatsApp yang akan datang untuk Android, iOS dan Desktop.

Dari apa yang dipahami, fitur ini juga belum ditayangkan untuk pengguna beta. Pembaruan WhatsApp yang akan datang akan menampilkan ikon unik ketika pesan terbaru dalam obrolan adalah balasan untuk pembaruan status.

Meskipun ini bukan pembaruan besar, tambahan kecil ini akan berguna saat menerima reaksi cepat terhadap pembaruan status Anda, di versi WhatsApp yang akan datang.

Namun, meskipun fitur tersebut telah terlihat dalam tahap pengujian, tidak ada jaminan bahwa indikator balasan status pada akhirnya akan masuk ke saluran stabil atau bahkan beta.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA