Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polisi Tetapkan Pengemudi Porsche Tabrak Motor di Alam Sutera Jadi Tersangka

Aisyah Isyana - 18/05/2022 22:28

Beritacenter.COM - Pengemudi mobil Porsche yang menabrak pengendara sepeda motor di Alam Sutera, Kota Tangerang, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Dalam hal ini, polisi menetapkan pengemudi Porsche bernopol B-7-MYG itu telah terbukti bersalah.

"Sopir sudah dijadikan tersangka," kata Kasubag Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dihubungi, Rabu (18/5/2022).

Meski tak menjelaskan rinci penyebab kecelakaan terjadi, Abdul memastikan jika proses hukum akan tetap berjalan.

"Namanya laka lantas di persimpangan TKP itu melintas antara mobil dengan motor. Kasus ini tetep proses lanjut," ujarnya.

Sekedar diketahui, kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche dan motor itu terjadi di Jl Lingkar Barat, Alam Sutera, Kota Tangerang, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (17/5). Mobil sport itu dikemudikan oleh pria bernama Abdul Rohman (25).

"Mobil dikemudikan Abdul Rohman (25) melaju dari arah selatan menuju utara di Jl Lingkar Barat. Sesampai di dekat Apartemen Paddington Heights menabrak sepeda motor Honda Vario," ujar Humas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Abdul Rachim, Selasa (17/5).

Sementara sepeda motor yang ditabrak diketahui dikemudikan oleh Dedi Setiyadi. Kejadian itu terjadi saat Dedi hendak menyebrang degnan sepeda motornya bernopol B-6054-VSV. Namun, tiba-tiba mobil Porsche dari arah selatan menabrak motornya.

"Dedi menyeberang dari Apartemen Paddington Heights untuk lajurnya, tetapi ditabrak oleh pengendara Porsche dari arah selatan," tambahnya.

Kejadian itu membuat Dedi mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Sementara pengemudi mobil Porsche tak mengalami luka apa pun.

"Dedi luka di bagian kaki kiri dan dibawa RS EMC Alam Sutera," beber Abdul.

Tak hanya mengalami luka, Dedi juga menderita kerugian materil lantaran motornya rusak usai ditabrak. Mobil Porsche diketahui mengalami kerusakan dibagian depan kanan.

"Motor rusak di bagian depan sedangkan tersangka dalam lidik," jelasnya.




Berita Lainnya

Truk Tangki BBM Terjun Bebas Menimpa Rumah Warga

30/06/2022 21:20 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA