Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
News

Ada Kecelakaan di Jalan Arteri Pondok Indah Jaksel, Lalin di Lokasi Macet

Baharuddin Kamal - 18/05/2022 16:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan jalan arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebuah mobil menabrak pembatas jalan hingga mengakibatkan lalu lintas di lokasi macet.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @jktinfo pada Rabu (18/5/2022), kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mobil berwarna silver itu menabrak pembatas jalur busway.

Akibatnya, mobil terbalik hingga mengganggu arus lalu lintas. Selain itu, Transjakarta tak bisa melintasi jalurnya lantaran akibat sebagai tertutupi mobil yang kecelakaan itu.

Tampak video dan foto-foto kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Yang mana membuat bagian depannya itu ringsek akibat menabrak pembatas jalur busway. Tampak pula kemacetan dan hampir stuk laju arus lalu lihtas akibat kecelakaan.

Di lokasi tampak ada petugas PPSU dan petugas Transjakarta yang menangani kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara di jalur sebaliknya, arus lalu lintas tampak tak terjadi kemacetan. Berbeda dengan jalur yang ada kecelakaannya.




Berita Lainnya

Baku Tembak dengan KKB, Satu Anggota TNI Gugur

30/06/2022 21:43 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA