Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
Bola

Bayern Munchen Incer Striker Liverpool Sadio Mane

Rahman Hasibuan - 18/05/2022 12:05

Beritacenter.COM - Klub Bundesliga Jerman, Bayern Muncher dikabarkan mengincar striker Liverpool Sadio Mane di bursa transfer musim panas.

Mane memang menjalani kampanye menyenangkan bersama Liverpool kali ini. Memainkan peran striker tengah akibat cederanya Roberto Firmino.

Performa bomber asal Senegal tersebut begitu luar biasa. Mane tercatat sudah mengukir 22 gol dari 49 laga yang dimainkan di semua kompetisi untuk the Anfield Gank.

Akan tetapi masa depan Mane di Stadion Anfield masih menghadirkan tanda tanya besar. Sebab, masa baktinya dengan Liverpool menyisakan 18 bulan lagi dan kedua belah pihak tak kunjung membicarakan perpanjangan kontrak.

Hierarki klub tentu berkeinginan menawarkan durasi kontrak singkat. Tetapi kuat dugaan proposal perpanjangan masa kerja tersebut tidak membuat Sadio Mane merasa puas.

Sebagaimana dikutip Sportsmole, Rabu (18/5) apabila kedua pihak tidak mencapai kesepakatan positif maka beberapa tim elit Eropa bakal mengantri untuk mendapatkan servis Mane.

Kampiun Liga Jerman musim ini Bayern Muenchen disebut telah melangsungkan pembicaraan dengan salah satu orang terdekat Mane.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann sendiri dikalim ingin memperkuat lini serang mereka untuk kampanye mendatang. Apalagi, Die Bayern dilaporkan akan berpisah dengan Robert Lewandowski.




Berita Lainnya

West Ham Tawarkan Kontrak ke Jesse Lingard

28/06/2022 00:36 - Rahman Hasibuan

Cuci Gudang, MU Siap Jual 5 Pemain Bertahannya

24/06/2022 12:53 - Rahman Hasibuan

Resmi !! Paul Pogba Gabung Juventus

23/06/2022 07:30 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA