Friday, 01 Jul 2022
Temukan Kami di :
Bola

Bayern Munchen Ajukan Tawaran ke Paul Pogba

Rahman Hasibuan - 14/05/2022 00:25

Beritacenter.COM - Bayern Munchen dikabarkan menyiapkan dana untuk melakukan tawaran kepada gelandang Manchester United Paul Pogba.

Pogba hampir dipastikan akan cabut dari Manchester United. Kontraknya di Old Trafford habis di musim panas nanti dan ia tidak mau memperpanjangnya.

Gelandang asal Prancis itu melakukan kontak dengan PSG dan mantan klub Juventus. Menurut La Gazzetta dello Sport, pelamar ketiga, yakni Bayern Munchen, akan mengajukan tawaran.

Media itu mengklaim Bayern telah membuat tawaran kontrak untuk Pogba, meskipun persyaratan belum diungkapkan.

Kabarnya Paul Pogba lebih suka kembali ke Juve. Namun tawaran mereka jauh dari apa yang dia cari.

Pogba hampir dipastikan akan cabut dari Manchester United. Kontraknya di Old Trafford habis di musim panas nanti dan ia tidak mau memperpanjangnya.

Ada sebuah rumor terkait masa depan Pogba. PSG dilaporkan enggan merekrut Pogba karena tuntutan gaji sang gelandang dirasa terlalu tinggi.

Apalagi saat ini beban gaji PSG terlalu besar dan rawan terkena FFP. Jadi mereka untuk sementara ini sulit mendapatkan jasa Pogba.

Juventus, yang dikaitkan dengan Pogba sejak dua musim lalu, juga menunjukkan tanda-tanda bingung. Sama seperti PSG, faktor gaji akan menjadi batu sandungan mereka untuk memulangkan Pogba.

Juventus dilaporkan hanya mampu memenuhi 1/2 dari tuntutan gaji Pogba. Manchester City juga dilaporkan susah menggaji Pogba karena mereka baru mendatangkan Erling Haaland.

 




Berita Lainnya

West Ham Tawarkan Kontrak ke Jesse Lingard

28/06/2022 00:36 - Rahman Hasibuan

Cuci Gudang, MU Siap Jual 5 Pemain Bertahannya

24/06/2022 12:53 - Rahman Hasibuan

Resmi !! Paul Pogba Gabung Juventus

23/06/2022 07:30 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA