Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Seorang Bocah 12 Tahun di Tanah Kusir Jadi Korban Penculikan Saat Bermain

Rahman Hasibuan - 11/05/2022 20:55 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang bocah berusia 12 tahun menjadi korban penculikan di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022) siang. Korban berinisial KD.

Aas selaku orang tua korban mengatakan korban awalnya sedang bermain bersama dua temannya ZA (13) RF (14) dan KD (12), tengah bermain di kawasan Tanah Kusir. Ketika itu ada orang tidak dikenal menaiki sepeda motor dan langsung membawa anaknya dan teman - temannya itu dengan dalih tidak pakai masker.

Anaknya itu bersama temannya RF kemudian ditemukan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan dan KD saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Jadi awalnya anak saya boncengan sama Kevin, RF motor sendiri. Terus di jalan ZA turun, diminta bareng RF terus pria itu jalan dengan KD. Setelah itu, anak saya di bebasin" ujarnya.

Setelah kejadian itu, dia langsung melaporkan ke Polsek Pesanggrahan agar dapat ditindaklanjuti. Saat ini polisi mendalami kasus penculikan tersebut.

"Info adanya penculikan atau laporan yang sudah masuk " ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi.

Saat ini polisi sudah menerima laporan dan sedang mendalami kasus penculikan tersebut. Saat ini polisi masih belum bisa banyak berbicara, dirinya masih meminta beberapa saksi untuk menjelaskan kronologi penculikan itu.

 




Berita Lainnya

Dua Kurir Narkoba Surabaya Dicokok Polisi

09/08/2022 21:55 - Indah Pratiwi

Edarkan Sabu, Pemuda di Jakut Ditangkap Polisi

09/08/2022 11:56 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA