Wednesday, 10 Aug 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Curhat Telah Disantet, Iqlima Kim Ngaku Dapat Kiriman Sakit dari Istri Orang

Aku langsung ditangani dua orang pintar. Yang 1 bilang kalo aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju)

Aisyah Isyana - 11/05/2022 20:42

Beritacenter.COM - Iqlima Kim membeberkan soal sakit yang menimpanya belakangan ini. Dia merasa dirinya telah disantet. Adapun hal itu diketahui Iqlima usai dirinya ditangani orang pintar. Iqlima mengaku sangat terkejut mengetahui dirinya disantet.

"Aku langsung ditangani dua orang pintar. Yang 1 bilang kalo aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju). Yang ke 2 gak bilang apa apa tapi dia ngeluarin semacam sapu ijuk dari punggung aku yg keliatan nya tajem bgt," tulis Iqlima melalui Instagram Stories.

Sejak seminggu ke belakang, Iqlima Kim merasa dirinya sakit. Sakit itu awalnya terasa di bagian pinggangnya. Setelah berbicara dengan orang pintar, Iqlima Kim tetap tidak sembuh. Dia bahkan mengaku sempat memanggil ustaz dan mnendapat rukiyah.

"Eh malamnya serangan itu datang lg sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil orang ustadz untuk ruqiyah syariah. Diruqiyah lah. Dan aku muntah dan muntahnya darah dibarengi belatung (naudzubillah)," ujar Iqlima.

Memastikan apa yang ungkapkannya bukan settingan, Iqlima Kim turut membeberkan bukti terkait apa yang menimpanya. "Ini bukan buatan, ini real terjadi terhadap saya. Sampai detik ini saya sedang fokus untuk ikhtiar ke sana ke mari, mohon dorongan doanya," tutur Iqlima.

Atas apa yang menimpanya, Iqlima Kim turut memhon doa semua pihak untuk kesembuhan atas sakit yang dideritanya. Dia mengaku sudah tak kuat dengan kondisi dan situasin yang dialaminya.

"Mohon doanya teman teman agar aku cepet sembuh dan kembali normal seperti biasa. Aku minta luangkan waktu sebentar saja untuk teman-teman muslim Alfatihah khusus untuk aku dan teman teman non muslim untuk mendoakan aku juga," ujarnya.




Berita Lainnya

Sule dan Nathalie Resmi Berpisah

10/08/2022 14:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA