Saturday, 24 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Badminton

Jadwal Tim Badminton Putri Indonesia di Piala Uber Cup 2022

Anas Baidowi - 10/05/2022 08:25

Beritacenter.COM - Tim badminton putri Indonesia bakal menjalani pertandingan kedua di Uber Cup 2022, Selasa (10/5).

Tim Indonesia mengawali langkah di Uber Cup dengan hasil positif. Komang Ayu Cahya Dewi dan kawan-kawan mengalahkan Prancis dengan skor 5-0.

Keberhasilan itu jadi modal untuk meladeni Jerman yang tak berdaya saat bersua Jepang. Jerman tak mampu berbuat banyak hingga akhirnya kalah 0-5

Kemenangan atas Jerman dibutuhkan tim Uber Indonesia di laga nanti. Hasil maksimal penting dalam rangka persaingan dengan Jepang dalam memperebutkan status juara grup.

Jepang saat ini memimpin klasemen Grup A diikuti oleh tim Uber Indonesia yang menempati posisi kedua yang sama-sama meraih satu kemenangan.

Tim Uber Indonesia akan menghadapi Jerman di lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Selasa pagi WIB. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Di sektor tunggal, tim Uber Indonesia mengandalkan Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, dan Bilqis Prasista. Sedangkan pada sektor ganda diwakili oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari.

Kemenangan atas Jerman di laga nanti akan membuka peluang tim Uber Indonesia untuk lolos ke babak perempat final Uber Cup 2022.

Jadwal Tim Uber Cup Indonesia Selasa 10 Mei
Indonesia vs Jerman

Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok/Selasa (10/5)/09.00 WIB

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

HOT MINGGU INI


FOKUS MINGGU INI


BOLA