Thursday, 22 Feb 2024
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Ingin Salip Minibus, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki Keduanya Tewas

Rahman Hasibuan - 22/04/2022 09:20

Beritacenter.COM - Pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion serta penyeberang jalan tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Serang - Jakarta, tepatnya di Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Arina membenarkan bahwa adanya dua orang mengalami kecelakaan. Keduanya belum diketahui identitasnya masih penanganan petugas kepolisian.

"Setiba di lokasi kejadian, pengendara motor mencoba mendahului kendaraan sejenis minibus yang ada di depannya," ungkap Kasatlantas.

Pada saat mendahului terjadi serempetan hingga mengakibatkan motor oleng ke sisi kiri jalan dan menabrak seorang perempuan pejalan kaki berinisial PH. Usai menabrak pejalan kaki, motor kemudian terperosok masuk ke sisi jalan.

"Akibat dari kejadian tersebut baik pengendara motor maupun penjalan kaki menderita luka-luka dan tewas di lokasi kejadian," terang Tiwi Afrina.

Atas kejadian itu, kata Kasatlantas, para korban segera dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. Sedangkan kendaraan Yamaha Vixion diamankan di Mapolres Serang untuk proses penyidikan lebih lanjut.


"Untuk penyebab kecelakaan masih diselidiki kepastiannya oleh personil Unit Lakalantas," tandasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat

FOKUS MINGGU INI


BOLA