Thursday, 11 Aug 2022
Temukan Kami di :
News

Adam Deni Minta Maaf, Ahmad Sahroni : Mulutmu Harimaumu, Ada Langit Diatas Langit

Mulutmu Harimaumu... Itulah bahasa yang dari orang terdahulu sangat benar, bahwa kita sebagai manusia jangan pernah sombong or jumawa..

Aisyah Isyana - 06/03/2022 09:40

Beritacenter.COM - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni memposting video permintaan maaf Adam Deni karena telah memposting dokumen pribadinya tanpa izin di media sosial. Adam Deni berharap Ahmad Sahroni dapat mencabut laporannya.

Ahmad Sahroni sempat menyatakan dirinya telah memaafkan Adam Deni, hanya saja proses hukum tetap berlanjut. Lewat akun instragramnya @ahmadsahroni88, turut mengunggah video permintaan maaf Adam Deni.

"Di mana ada masalah, di situ ada Adam Deni," pembukaan video itu seperti dilihat di akun Instagram Ahmad Sahroni.

Video itu dilanjutkan dengan menampakkan Adam Deni berbaju tahanan menghaturkan permintaan maaf kepada Ahmad Sahroni. Dia mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya, dan mengaku sudah tak kuat mengahadapi masalah yang menimpanya.

"Maaf kepada Bang Ahmad Sahroni. Saya juga meminta tolong kepada Bang Ahmad Sahroni untuk mengetukkan hatinya untuk saya karena memang saya melakukan kesalahan secara khilaf kemarin, karena memang saya disuruh oleh Bu Olsen dan saya sudah menyesalinya. Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini," demikian pernyataan Adam Deni.

Dalam video berdurasi 11 menit 52 detik itu, terdapat pula potongan pernyataan Adam Deni yang berbicara soal kasusnya dengan I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID'. Dia menjelaskan alasannya melaporkan Jerinx atas kasus pengancaman melalui media elektronik.

Dalam video permintaan maaf itu, Ahmad Sahroni turut menuliskan caption pribahasa, 'mulutmu harimaumu'. Dia mengingatkan sebagai manusia agar tidak sombong dan jumawa.

"Mulutmu Harimaumu... Itulah bahasa yang dari orang terdahulu sangat benar, bahwa kita sebagai manusia jangan pernah sombong or jumawa...," tulis Ahmad Sahroni di akun Instagramnya, seperti dilihat, Sabtu (5/3/2022).

Tak hanya itu, Ahmad Sahroni juga menyoroti soal 'karma' yang disebutnya berlaku bagi siapapun. Kedepannya, Ahmad Sahroni berharap agar kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak menjadi sombong.

"Hukum karma masih berlaku kepada siapapun... Saksikan video di atas yang dari YouTube dan di-share ke saya kemarin. Semoga menjadi ilmu buat saya dan buat temen-temen laennya, menjadi sombong jangan pernah kita lakukan.. Ada Langit di atas Langit..," tulisnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by




Berita Lainnya

Bahaya! Stop Isi Bensin Eceran di Jalanan

11/08/2022 09:59 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA