Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Langgar PPKM Level 2, Duck Down Bar Senopati Disegel Polisi!

Baharuddin Kamal - 28/01/2022 11:00

Beritacenter.COM - Polda Metro Jaya melakukan patroli untuk mengecek penerapan protokol kesehatan PPKM level 2 di DKI Jakarta. Sejumlah tempat makan hingga kafe di kawasan SCBD, Senopati dan Gunawarman, Jakarta Selatan disidak polisi.

Dalam patroli tersebut, petugas menemukan salah satu bar di Jl Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan dini hari masih buka. Tak hanya itu, pengunjung di tempat tersebut juga melebihi batas.

"Karena hari ini sudah ada 4 ribu lebih (kasus) Omicron. Makanya bar ini kita tindak, baik tadi minuman kita periksa dan akan kita police line," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada wartawan, Jumat (28/1/2022).

Dia menerangkan, Duck Down Bar hanya memiliki tempat yang kecil, namun jumlah pengunjung penuh sesak. "Duck Down Bar ya tempatnya begini, kecil namun pengunjungnya banyak. Ini yang kita khawatirkan," kata Mukti.

Mukti kemudian mengingatkan pengelola untuk mematuhi peraturan pemerintah terkait operasional kafe di masa PPKM level 2. Sebagai sanksinya, Duck Down Bar disegel polisi.

"Kita periksa dan akan kita police line, karena pertama protokol kesehatan dan yang kedua melanggar ketentuan jam operasional," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA