Wednesday, 18 May 2022
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Tertarik Datangkan Gelandang AC Milan

Rahman Hasibuan - 28/01/2022 11:30

Beritacenter.COM - Barcelona dikabarkan tengah memburu gelandang AC Milan, Franck Kessie. Bahkan, Barca disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kessie.

Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah Milan. Berposisi sebagai gelandang jangkar, Franck Kessie mampu menjadi penyeimbang permainan I Rossoneri.

Pada musim ini, dia telah mendulang lima gol dan satu assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang. Sayangnya, durasi kerja Kessie bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Milan sejatinya sudah berusaha untuk merayu gelandang Timnas Pantai Gading itu agar mau bertahan dengan menawarkan proposal perpanjangan kontrak. Akan tetapi, hingga kini upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Pasalnya, Franck Kessie ingin angkat kaki dari AC Milan dan hengkang ke klub lain secara cuma-cuma. Situasi tersebut membuat klub-klub Eropa berebut mendapatkan jasanya, mulai dari Tottenham Hotspur, PSG, Manchester United, Liverpool, Arsenal, hingga Barcelona.

Dari deretan klub tersebut, Barca berada di posisi terdepan dalam perburuan jasa Franck Kessie. Radio Catalunya mengklaim Los Cules sangat tertarik dengan pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Bukan hanya itu, pundit transfer Italia, Gianluigi Longari, menyebut Barcelona dan Kessie sudah mencapai kesepakatan personal. Namun, mantan pemain Atalanta tersebut belum bisa menandatangani kontrak akibat masih membela Pantai Gading.

Pasca-memperkuat negara, Franck Kessie akan bergabung dengan Barcelona secara grais pada Juli mendatang. Kehadiran Kessie diharapkan bakal membuat lini tengah Blaugrana semakin solid.




Berita Lainnya

Bayern Munchen Incer Striker Liverpool Sadio Mane

18/05/2022 12:05 - Rahman Hasibuan

Bayern Munchen Ajukan Tawaran ke Paul Pogba

14/05/2022 00:25 - Rahman Hasibuan

PemainBertahan Chelsea Sepakat Gabung Real Madrid

11/05/2022 23:45 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA